Pages

Monday, January 15, 2018

Download Game Wanted Weapons of Fate PC Game

Download Game Wanted Weapons of Fate PC Game


Wanted Weapons of Fate | PC Game
Game Wanted : Weapon of Fate | File Size 2.76 GB
Gameseru29 kali ini : Set sekitar lima jam setelah peristiwa film, Wesley Gibson terus transformasi menjadi seorang pembunuh penuh dan pewaris warisan dari persaudaraan rahasia pembunuh. Dia melanjutkan pencariannya dengan misi baru untuk mencari pasal Perancis Persaudaraan, memburu Immortal, dan akhirnya menemukan kebenaran tentang keluarganya.
Wanted Weapons of Fate | PC Game
Wanted Weapons of Fate | PC Game
Cerita dimulai dengan Wesley mengalami mimpi buruk berulang yang berakhir dengan cara yang sama : dengan pembunuh misterius yang ibu pembunuhan Wesley. Dia terbangun untuk menemukan bahwa apartemennya telah dilanggar oleh skuadron tentara SWAT - seperti. Mereka merampok apartemen Wesley dan akhirnya datang atas gambar ibunya, Allyse. Melanggar itu, mereka menemukan perintah membunuh diterjemahkan dalam bingkainya. Setelah memburu penyusup ini, Wesley menghadapkan Arana ( Spanyol untuk " Spider " ), seorang pembunuh dikirim oleh Barcelona Persaudaraan.

Pekwarsky (master peluru pembuat Persaudaraan itu ) tiba, berhasil mengusir Arana off, dan memberitahu Wesley bahwa dia adalah # 1 pada daftar sasaran hitam persaudaraan itu. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa itu akan mengirimkan pelayan untuk baru-baru ini melanda Chicago persaudaraan dalam rangka untuk mengumpulkan Loom Takdir.
Wanted Weapons of Fate | PC Game
Wanted Weapons of Fate | PC Game
Wesley menggunakan tip ini untuk membuat sebuah kunjungan kembali ke reruntuhan bab house Chicago, tempat dia menghancurkan dalam film. Di dalam, ia menghadapi Rusia, yang memperhatikan bahwa tubuh Fox adalah pergi, dan membunuhnya. Di lengannya, ia melihat kode biner dan severs untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pekwarsky mengatakan kepadanya bahwa Rusia adalah salah satu dari Guardians dikirim untuk mengumpulkan Loom. Tiga dari ini dikirim dari berbagai persaudaraan dan kode mereka mengungkapkan tempat di mana mereka berniat untuk memindahkan Loom. Dia juga memberitahu Wesley bahwa ia adalah pertemuan pembeli dengan nama Brummel yang memerintahkan peti peluru dengan nama Wesley di atasnya.

Wesley tag bersama dan membunuh Brummel, mengambil karyanya kode juga. Namun, Wesley pemberitahuan bahwa Pekwarsky memegang sesuatu kembali - Pekwarsky itu benar-benar setelah perintah membunuh yang diambil pada awal permainan. Wesley kemudian keuntungan setelan Pembunuh dan pistol Nightshade. Sepanjang jalan, Wesley membunuh Arana dan mengambil kode nya juga. Dia kemudian turun ke ruang bawah tanah dan menemukan tubuh mumi ayahnya. Dia mengambil senjata Api Eater ditempatkan di tangannya dan berjanji kepadanya bahwa dia akan mengurus Immortal.

Sepanjang permainan, ada beberapa kilas balik untuk mengungkapkan cerita Salib dari awal seperti yang diceritakan oleh Pekwarsky. Dia pertama kali harus menjaga Allyse, yang baru-baru ini telah melahirkan Wesley. Namun, ia gagal sebagai Immortal tunas dan ia nyaris lolos dengan bayi utuh. Kemudian, dalam sebuah misi untuk membunuh anggota dari Persaudaraan diberikan kepadanya oleh Sloan, Palang melibatkan Immortal pada sebuah pesawat, hanya untuk melarikan diri dalam Dodge Viper merah. Setelah ia kembali ke Fraternity, ia menghadapi Sloan untuk memberinya perintah membunuh palsu dan membingkai dia sebagai pembunuh jahat. Sebelum dua dapat bertengkar, Paris Persaudaraan menyerang Chicago Persaudaraan mencari Salib. Selama pertarungan, ia menemukan perintah kill untuk Sloan dan menyadari pengkhianatannya. Namun, Sloan ternyata kawan Salib terhadap dirinya dan Cross terpaksa mengungsi setelah Immortal. Dalam duel dengan dia, Salib berhasil menembakkan peluru langsung ke pistol Immortal yang meledak, sangat merusak wajah Prancis itu.

Kembali di masa sekarang, Wesley kepala untuk menghadapi Immortal. Namun, sebelum mereka memiliki duel akhir, Immortal mengungkapkan twist, itu adalah Salib yang membunuh Allyse, dengan dua kekasih yang saling setuju bahwa setelah Kode adalah satu-satunya cara itu bisa berakhir. The Immortal itu hanya dikirim untuk membunuh Wesley, yang dianggap kekejian oleh Code.

Setelah mengalahkan Prancis, Wesley memiliki dialog filosofis dengan Immortal. Yang terakhir ini mengatakan bahwa meskipun orang tua Wesley adalah fanatik, mereka menempatkan iman mereka di Loom, dan bahwa tidak ada usaha manusia besar yang pernah dicapai tanpa iman. Wesley telah cukup, dan kebakaran peluru dengan nama Wesley di atasnya di Immortal. Ujung bervariasi tergantung apakah PC atau versi konsol permainan ini dimainkan. Pada konsol, berakhir dengan Wesley membunuh Immortal sementara pada PC, berakhir dengan peluru hilang kepala Immortal dan Wesley kencing di wajahnya.

Requirments
OS: Windows � XP SP2 / Windows Vista / Seven
Processor: Dual-core processor
Memory: 1 GB
Video: DX9.0c Compatible graphics card

Direct Link File Size | 2.76 GB
Download Game Wanted Weapons of Fate



visit link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.