Pages

Tuesday, February 27, 2018

Download Game Fate The Cursed King PC Game

Download Game Fate The Cursed King PC Game


Fate The Cursed King | PC Game
Game Fate The Cursed King | File Size 761 MB
Gameseru29 kali ini : Takdir adalah tindakan fantasi role-playing game erat model setelah Diablo asli. Jenis permainan ini juga dikenal sebagai crawler dungeon, dimana pemain mengambil / nya karakternya melalui tingkat semakin sulit penjara, melawan monster, menyelesaikan quest, mengumpulkan barang-barang berharga dan emas, dan meningkatkan atribut karakter dan keterampilan sepanjang cara. Penjara di Takdir memiliki tata letak yang acak untuk setiap tingkat, harta ditemukan dalam setiap tingkat secara acak, seperti jumlah dan jenis monster. Nasib yang diberikan sepenuhnya dalam 3D, yang memungkinkan pemain untuk memperbesar dan keluar dari tindakan seperlunya, namun kamera tidak bisa diputar. Dalam The Traitor Jiwa dan The Terkutuklah Raja ( dan mungkin Undiscovered Realms ) Anda secara bersamaan dapat menekan CTRL + SHIFT + U untuk membuka kamera. Memegang panah kiri / panah kanan memungkinkan Anda untuk mengintip di sekitar sudut.
Fate The Cursed King | PC Game

Karakter pemain
Ketika karakter keuntungan cukup pengalaman poin, ia / dia dipromosikan ke tingkat karakter berikutnya dan diberikan lima poin Atribut serta dua Skill poin. Meningkatkan empat atribut ( Kekuatan, Keluwesan, Vitalitas dan Magic) memungkinkan karakter untuk memegang senjata kuat, armor dan mantra magis, sementara Keterampilan menunjukkan kemampuan pada hal-hal tertentu ( Pedang Keterampilan, Charm Sihir Keterampilan, Kritis Mogok Keterampilan, dll - ada total 15 Keterampilan yang berbeda ). Tidak ada set kelas karakter di Takdir, yang memungkinkan kustomisasi maksimum. Selain itu, pemain dihargai dengan poin Fame untuk menyelesaikan sisi - pencarian dan mengalahkan bos musuh, yang memberikan kontribusi pada mendapatkan tingkat Fame. Empat Keterampilan Poin diberikan untuk mendapatkan tingkat Fame. Peralatan Elite dan Legendary tidak dapat digunakan kecuali pemain adalah tingkat Ketenaran tertentu. Barang-barang tertentu ( misalnya, senjata, armor, dan perhiasan ) mengandung soket, di mana pemain dapat menempatkan permata khusus untuk menyesuaikan item. Memiliki soket tidak menciptakan persyaratan yang lebih tinggi untuk menggunakan item, meskipun mereka membuat item lebih berharga. Akhirnya, seorang penghuni Grove, khususnya penyanyi, bisa dibayar untuk meningkatkan karakter Fame " memungkinkan pemain cerdas untuk membeli Skill poin. "
Fate The Cursed King | PC Game

Fate The Cursed King | PC Game

Hewan dan memancing
Pemain disertai dengan hewan peliharaan, yang awalnya dapat dipilih sebagai anjing atau kucing. Hewan peliharaan ini perkelahian atas nama pemain, bisa membawa barang-barang, dan dapat dikirim kembali ke kota untuk menjual hasil yang tidak diinginkan ( meskipun tidak dapat mengumpulkan hadiah untuk mengambil quests ). Jika hewan peliharaan Kesehatan Poin didorong turun ke nol ( karena pukulan atau mantra merusak dari musuh ) tidak mati, tapi hanya melarikan diri pertarungan. Oleh karena itu, pengenalan permainan menggambarkan hewan peliharaan seperti tak terkalahkan karena tidak bisa dibunuh. Ini masih akan mengikuti karakter, tetapi tidak akan berperang sampai mendapatkan kembali kesehatan beberapa. Untuk sepenuhnya menyembuhkan hewan peliharaan mereka, pemain dapat mengirim kembali ke kota, makan itu penyembuhan ramuan atau mantra, atau membuatnya minum dari air mancur kesehatan. Pemain juga dapat mengubah hewan peliharaan ke dalam berbagai ( dan lebih kuat ) makhluk dengan memberi makan ikan itu, yang bisa ditangkap di lubang memancing ditemukan sepanjang pertandingan atau dibeli dari vendor. Waktu transformasi tergantung pada ukuran dari ikan, tapi ikan sempurna membuat transformasi permanen sampai hewan peliharaan adalah makan ikan lain.
Hal ini juga mungkin untuk mendapatkan barang-barang langka dari ikan. Seorang pemain pasien yang membutuhkan waktu untuk ikan dapat membuat karakter mereka sangat kaya dan mendapatkan top-notch gigi. Pemain Manual mengatakan, " Mencari atau membeli alat pancing adalah salah satu investasi terbaik Anda dapat membuat dalam permainan. " Ada lubang memancing di kota; dengan menjual ikan yang menangkap pemain, pemain bisa mendapatkan uang untuk membeli peralatan yang lebih baik sebelum menantang penjara. Semakin dalam karakter adalah di ruang bawah tanah, barang-barang yang lebih baik dan lebih kuat transformasi hewan peliharaan mereka dapat menemukan saat memancing.

Minimum Requirments
OS: Windows XP/Vista/7
Cpu: Pentium 3 � 800MHz or better
Ram: 256 MB for XP, 512 MB for Vista, 7
Video Card: 32MB, 3D hardware acceleration required
DirectX: DirectX 8.1 or above
Hard Drive: 530 MB

Direct Link | File Size 761 MB
Download Fate The Cursed King



visit link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.